Friday, May 4, 2007

Ralat..The 1st time released at my local church-18 March'07


Aku coba isenk"titipin jual di gerejaku yg kebetulan ada buka counter jualan kue".
Lumayann,tapi aku udah lupa laku berapa,maklum telat posting kelamaan jadi lupa euyy.

Pertama x aku titipin jual digereja cuma 8 kotak mika plastik kecil yg isinya 2 potong aja,Bolgul vanilli coklat.
Waktu itu buat juga isenk aja lage buat perbandingan 2 resep hasil modified sendiri & minta teman"ku test mana yg enak.Tentu aja yg enak ta jualin kegereja.
Bukan enak ato ga enak,yg bener mana yg lbh empuk greget gitu hehehe...
Aku sering isenk"modified sendiri resep",pengennya seh punya Bolgul rasa ciri khas sendiri yang ga da di pasaran punya rasannya.
Muter"otak hampir tiap hari isenk buat,yang jadi korban suamiku jd jurinya hehhe..Lama"kok Bolgul hasil modified aku kok mirip lapis surabaya yakk...hihiihii.

Nahh yg di foto itu ke-2xnya aku jualin digereja(tgl 25 Maret'07),Bolgul Talas & Chiffon Coklat smuanya cuma menggunakan telur putih,sengaja utk memutarkan sisa telur putih yg numpuk karena orderan Bolgul kemaren".
Rasana?eunaakk...hihiiiii..

Dimana bisa meraih keuntungan disitu pasti ada D'Po & Ly hahahaa...

0 comments: