Wednesday, May 23, 2007

Bibiiiiiiii.....

Hiksss....setelah penuh dengan perjuangan dalam 2 minggu melewati hari" tanpa sang Bibi akhirnya sang Bibi balik ke Jakarta.
Tuaaaapiii...sang Bibi ga sa balik kerja ma aku lage..huhuhhuuu...nangis bombay deh aku.
Pasalnya bibi mao ngasuh cucunya,ya sutraaa lohh.
Kalo tau gitu kan pas kemaren bibi pulang kampuaang aku titipin PRT dari sana.
Sekarang giliran aku cari & tanya kesana kemari gak ada tuh.
Heran PRT di Jakarta pada kemana yakk?

Aku juga ga yakin nanti" dapet PRT sa yang sperti bibi gak yah?
Aku cocok banget nih dengan bibi ini,bibi rajin,bersih,respon sendiri bantu beres"ga usah aku suruh"lage.
Padahal tugas awalnya dateng rumah 1 minggu 4x untuk cuci baju,sterika,nyapu,pel & beberes rumah.
Rajinnya lage,tiap x dateng beberes rumah semuanya di lap in.
Kalo page"aku repot masak Catering,sang bibi sa bantu cuci piring padahal bukan jadwalnya untuk beberes rumah.
Baeee kan?
Sapa yah kira"yang jadi pengganti bibi sperti ini untuk bantu aku?:-<

0 comments: