Wednesday, May 23, 2007

Blue on May

Pesanan tgl 9 May '07
Tgl 2 May ada pesanan lage dari Tyka,3 Bolgul dengan rasa favoritenya 2 Double Keju & 1 Vanilli Mocca.
Lalu tgl 4 May Tyka juga pesan 3 Bolgul (lagi), kali ini beralih dengan rasa baru yaitu Coklat Mocca.
Blue on May, yah yahh stelah selesai buat pesanan Tyka tgl 4 May itu kepalaku lansung migran dan ga disangka besok paginya bangun tidur badanku demam,hikssssss....

Demam ga reda",malamnya suamiku bawa ke dokter..kata dokter seh cuma radang tenggorokan infeksi jadinya demam d.
Setelah itu,num obat dokter mendingan tapi masih lemes aja yang menyebabkan ku ga sanggup ke gereja besok hari minggunya.
Aku liat bintik"di jari"ku,aku bilang dengan suamiku kayaknya alergi deh dengan obat cuci toilet jadi tangan pada gatel" & bintik" merah.
Y udah pikirku,ntarnya juga sembuh sendiri.

Senin,7 May chatting dengan Tyka ( masih dalam keadaan lemas tapi udah ga demam),pesan lagi Bolgul 5 & 1 Chiffon Pandan.
Tyka maunya malam itu juga di antar tapi suamiku ga ngasih aku buat karena kondisiku yang masih lemas"nya..Jadinya aku janji antar besok malamnya.
Siang lepas makan aku lanjut num obat dokter lagi tapi gak lama badanku kok gatel"yah?
Akhh,mungkin alergi obat dari dokter nihh...aku cuekin aja deh.

Besoknya,tgl 8 May tangan & lenganku mulai banyak bintik"merah tak kugubris kiraku juga pasti alergi obat dokter kamaren.
Lanjut aja deh aktivitasku hari itu yakni dengan buat pesanan Tyka mesti di antar malamnya,buru"deh buat sendiri...mana sang bibi pulang kampuannngg lage kemaren..hiksss..
Tapi smua dapat ku arungi sendiri smua beres tepat pada waktunya,tapi alamaakk hujan waktu mao antar,jadi gak sa nganter deh.Akhirnya Tyka stuju diantar besok paginya.
Aku tunjukin suamiku bintik"merah di tangan,aku curiga ini CAMPAK tapi suamiku bilang bukan & aku juga udah telp mamiku tapi mamiku bilang ga mungkin karena waktu aku kecil udah pernah kena CAMPAK & ga akan kluar lage apalage skarang udah aku udah tua katanya.
Moso bgini aja dibilang tua,huhuhuuuhuu.

Tgl 9 May,paginya jam 7 suamiku udah beres"smua pesanan Tyka.
Aku telat bangun karena badan kok lemes aja yahh...
Slepas suamiku pergi antar ak juga tidur lage,hehehee.
Hikksss....siangnya Tyka telp katanya nihh...Chiffon Pandannya jamurannnn..huhuhuuuhuu.
Aku jadi ga enak,karena bahan Chiffon pakai santan jadinya gak isa di inepin & aku pun lupa taro kulkas semalam.
Untung Tyka pengertian,katanya nanti diganti lain hari.
Badan masih lemes dengar koment sang pelanggan jadi tambah lemes dehh...apa daya.
Siangnya gak tahan tidur sharian,ni badan lemesss,ngilu & kepala berat puyeng sperti abis jatuh dari lantai 3 hihihiii...
Dan badanku tambah banyak nih bintik"merahnya.

Malamnya,suamiku dengan cemasnya kembali bawa aku ke dokter yg lain.
Dokternya liat aku lansung aja bilang,
"Wahhhh ini mah kena CAMPAK"
Wallaaaaaaaahhh...ternyata beneran aku kena CAMPAK.
hikksssss...ternyata 5 hari lemas"karena CAMPAK,terlambat ditangani.
Gmana gak,dalam 5 hari kemarin aku masih terima pesanan yang cukup banyak.

Ya sutraaaa lohh...bener"apa daya,istirahat total dalam 2 minggu.
Ohhh Blue On May:-<,gak terima orderan,badan lemas bawaan mual aja.
Apalage selepas num obat dokter perut jadi kembung aja.
Makasi untuk suamiku yang setia merawatku waktu aku sakit ini,sampai"suamiku cuti sehari untuk ngerawat aku...jadi terharu,dimasaki,dilayani..huhuhuuuu...
Setelah 1 minggu lewat,kata suamiku nihh CAMPAK ku pindah ke tetangga sebelah:D
Hiya tetanggaku ikutan kena CAMPAK,ga tau yahh sapa tular sapa.
Aku aja ingung kok isa"nya aku kena CAMPAK lagi?

0 comments: