Thursday, May 17, 2007

Edible image cake for my beloved



Ini pertama x nya aku buat edible image cake & gede pulak ukuran cakenya 35x27 cm,nekatttt.
Penasaran seh gmana yah rasanya nangani cake yang besar gitu.
Ternyata cukup repot juga,hehhehee.
Pasalnya nih,mesti masak trus sambilan buat nih Cake.

Birthday smuamiku tgl 11 April tapi karena tgl itu pas hari Rabu jadinya acara sukuran diadakan tgl 14 April hari Sabtu.
Untungnya aku buat nyicil dulu,pertama" yah Birthday Cake & Mini slice cake dibuat hari Jum'at.
Mini slice Cakenya buat 2 loyang ada rasa vanilli & Mocca dengan hiasan Royal Icing diatasnya.
Birthday cakenya sendiri,Devil's food cake dengan siraman & ganche coklat yg pekat.Yuummmyyyy.
Trus Sabtu pagi"udah mesti masak,tadinya nekat juga sambilan masak sambilan dekor cakenya.
Tapi apa daya ga sanggup,soalnya aku ga sa konsen megang spuitnya kalo da orang lalu lalang didepanku.Nahh yg sibuk lalu lalang yah suamiku sendiri..hehehee.
Alhasilll,pada bengkok"tuh dekornya ya udah ngalahhh deh lebih bae buru"masak nyipain makanan utamanya dulu.
Menunya ada, Mie goreng,Ayam kemanggi ala bangkok,Lumpia mini, Pangsit goreng (duhh apalagi yah..lupa euyyy,ngeblognya telat banget nihh hihiihiii)
Dessertnya ada, Mini slice cake rasa vanilla & mocca,Es buah.

Akhirnya jam 3 sore makanan utama smua slese di masak,sekarang tinggal dekor"cakenya deh.
Aku dekornya dalam kamar tersembunyi soale suamiku tuh ga tau aku pesen edible image ini.
O yah aku pesen edible imagenya di Mba Vita (makasi yah mba Vita,imagenya bnr"bagusss)
Jadi ceritanya mo buat surprise nihh.
Untungnya suamiku ga jail intip"cake kedalam kamar,udah aku ancam dulu dilarang keras intip".

Buru"nihh dekornya soale tamu"pada dateng jm 5 sore,eh pas sisa waktu tinggal 30 menit BC nya kurang hikksss....jadi buat lg,untung suamiku mao bantu lg kocokin BC nya.
Akhirnya,jam 5 pas slese smua tugasku..legaaaa...Dan seperti biasa tamu"pada ngaret..hikkssss.
Acara tiup lilinya waktu jam 8 malam pas tamu"smua terkumpul,ngareetttt abissss.
Dan suamiku tampak terharu waktu aku keluarin Cakenya & juga tamu"pada ngumpulin tuh Cake pada terheran"kok ada fotonya hihihiii.

Smua ini terlaksanan tepat pada waktunya juga atas bantuan suamiku yang mao terjun lansung ke dapur.
Makasii yah sayank,kalo ga da dikau mana selese acara masak"& buat cakenya.
Once again,Happy Birthday papaku...
Keep forward for all your dream & I'll always stand by your side..:*

myspace codes
Myspace Codes: MyNiceSpace.com

0 comments: