Tuesday, May 1, 2007

My first "Bolgul"



Nahhh ini diaa My first "Bolgul",cantikan?hehhee
Sebenarnya seh ini yg ke 2 x aku buat Bolgul berhasil.
Lohhh??jadi maksutnya apa dengan title "The first Bolgul?" pasti pembaca pada nanya gitu kan?
Ginii...yg pertama x aku buat cuma 1/2 resep,kecill & udah kburu habis dimakannn jadi ga kburu buat tuh bolgul jd foto model lagi..hihiii
Y ud masih dengan rasa penasarannya aku buat lagi keesokan harinya,dan ternyata hasilnya sempurna,bulettt & muluuss...ampe ga tega dipotong & dimakan,liatnya aja ud enyang banget hehehe...

Ada ceritanya nih napa aku gencar"nya buat nih Bolgul,karena aku dengan PD nya ud posting brosurku terima pesanan Bolgul padahal sebelumnya lom pernah buat.Nekattt.
Abiss pengen sesuatu yg baru & menantang gituu...
Emang bener menantang seh,buktinyaa...baru postin dimillis jualan eh ada yg respon pesen Bolgul 4 pulak...alaammaakk...
Terima ato ga yahh,waktu tu hati gundah gulana mikir gitu.
Akhirnya yah jelasss lah kutolakk,pertama mesennya mendadak besok harinya ud mesti ngirim & kedua karena aku lom pernah buatt hahhaaa...
Tapi customer itu omong bgini,"ohh sayang sekali,gpp dehh minggu depan aku pesan lagi"

Wahh..makin gencar deh penasaran ku untuk menaklukan tuh Bolgul sebelum direlease,
artinya aku cuma punya waktu 1 minggu untuk menaklukan tuh Bolgul.
Y wiss...sapa takut,akhirnya aku belajar buat ndiri deh dengan research web kemana",dan hasilnya berhasil apalagi yg di poto ini duhhh montookkk.
Legaa...ternyata bisa direlease dengan aman..
Tapii ditunggu"kok customer itu kok ga feed back setelah 1 minggu lewat yah?
Aku coba contact mengingatkannya,tapi ga da balasnya..
Huhuuuu..uu..nasip pikirku bela"in belajar gitu lohh ternyata ga jadi mesen,sambil menghibur diri..gpp ntar laen waktu pasti banyak yg order Bolgul,juga dapet ilmu baru & pelajaran buatku jangan pernah posting sesuatu yg lom pernah dibuat hahhaa..

Ps: kata temenku nih bolgul Imutt kyk ulat bulu
ayoo pembacaa..coba diliat lagi fotonya bener mirip ulat bulu ga?(awassss...ncess)