Wednesday, June 20, 2007

Released at 10 June '07

Tampak Belakang
Tampak Depan
Tampak Samping


Ini adalah Kiddies Cake pertama kali yang kubuat.
Akhirnyaa tercapai juga angan"ku untuk buat Kiddies Cake.
Inspirasinya darimana yak?
Aku juga ga jelas,setauku ide itu muncul tiba"aja dikepalaku.
Aku buat ini untuk Mami rohaniku tercinta untuk acara B'daynya yang ke 40.
Lohhh?Umur 40 kok pake Kiddies Cake?
Hiyalahh..wong tema partynya KID's PARTY.
Jadi sengaja buat Kiddies Cake ini hehhee....Lucuuu deh acaranya tuhh

Asikk banget lohh pas dekor"nya itu,fun menciptakan warna warni & ornament"hiasannya pengen smua taro dicakenya hehehee...Suamiku juga jail bantu susun hiasannya.
Masa buatnya dari persiapan sampai dekor 3 hari,hari pertama nyiapin buttercream,hari kedua nyiapin smua cakenya dan hari ketiga tinggal dekor.
Aku dekor ini sambilan buat snacks juga yang lumayan buanyakk ada Strawberry mousse dlm cup,Rum ball & BolGul mini.
Jadi 3 hari nyiapin Cake nya berikut semua snacksnya...sperti biasa beruntung suamiku dengan setianya 3hari membantuku hiksss..jadi terharu.
Klupaan satu lagi,aku juga mesti masak SPAGHETTI,SOP CREAM CORN,SALAD,CHICKEN WINGS.
Pokoke sibukkk buanget,skala aku kordinator diacaranya juga kordinator urusan konsumsi.
Cake tingkat bawah itu LAPIS SURABAYA,tingkat ke 2 & 3 COKLAT CAKE filling GANACHE COKLAT.
Kejadian tak terduga muncul pas aku lagi manggang Lapis surabaya utk lapisan terakhirnya...GAS nya abisss...makkk....
Buru"deh aku minta tolong dengan Mami Rohaniku yang kebetulan tinggal di dekat rumah..Ta gotong oven & lanjut manggang di rumahnya.
Walahh..pelajaran lagi untuk aku,yaitu harus ada persediaan tabung Gas lainnya:(
Dan reaksi Mami Corry waktu acara tiup lilin,surprise banget...teriak"ga nyangka Cakenya heboh sperti tu hahahaa...seneng deh sa senengin orang lain.
Reaksiku?reaksi hatiku teriris waktu liat mereka pada nyolek"BC nya untuk tempelin ke muka Mami Corry...huhuhuuu.....kerja kerasku


Stelah smuanya selesai dibuat,aku masih ga nyangka dgn diriku sendiri ternyata bisa juga buat cake sperti tu & ada perasaan INILAH HIDUPKU !
Walaahh terlalu heboh yah?
Ga juga seh..ini penting lohh untukku,bagiku ini suatu jawaban selama beberapa bulan terjun dunia cake ga da satupun yang "klik" untuk kukerjakan.
Ternyata jawabannya,aku lebih FUN & ENJOY di kiddies cake.
Ayooo sapa lagi yang mo pesen Kiddies Cake...ta buatin yang lbh funky lage d..hahaha

Snacks

0 comments: