Tuesday, June 5, 2007

Released at 31 May '07





Ceritanya berawal darimana yak?Jadi lupa euyyy gara"telat postingnya :D
Yang pasti ini salah satu respon dari member NCC,wahh senangnya pas aku terima email dari mba Sukma sang pemesan ini.
Di awal"pemesanan agak sempat macet juga karena mba Sukma pesan photo cake & macet pas pengiriman photonya.
Karena jadwal pengiriman Cakenya hari Kamis,31Mei'07 jadi rencana aku paling telat aku harus terima photonya hari Senennya & lansung kirim ke Ratu edible image(mba Vita.red):D dan hari rabunya aku bisa terima photo yang udah dicetak dari mba Vita.

Tetapiii...aku tunggu"kok ga dikirim"yah ma mba Sukma ini,Senen sore aku masih sempat email mba Sukma.
Ta pikir ga jadi pesan neh,trus karena ga mo putus asa cieee....Selasa paginya aku minta tolong suamiku utk menkonfirmasikan ke mba Sukma.
Wahh...ternyata photo tersebut udah dikirim by email pas hari Senen ga tau internet sapa yang error ampe aku ga terima sama skali email dari mba Sukma & untung mba Sukma masih bersedia mengirimkannya kembali.
Tapi karena udah hari Selasa kwatir banget photo tersebut ga sempat di cetak & sampai ditanganku hari Rabunya aku masih ga sa janjikan Cakenya OK dgn mba Sukma,jadinya ta hubungi lansung mba Vita.
Akhirnya kata mba Vita masih sempat utk cetak,kirim & aku terima lansung hari Rabu..
Asikkk...tapi dengan satu syarat photo tersebut diterima paling lambat jam 12 siang.

Allammmakk..buru"deh kirim photo tersebut ke mba Vita,pdhl jam di dinding udah menunjukkan hampir jam 12 siang.
Untung smuanya berjalan dengan lancar,smua juga berkat mba Vita yang setianya & sabarnya melayani pesananku yang slalu dadakan hahhaa..
Makasi mba Vitaaa..:D

Rekuest dari mba Sukma,photo ediblenya yang ukuran maksimalnya,chocolate cake dengan ganache coklat,dekornya yang simple"aja disesuaikan dengan tema undangannya yang terdiri dari warna dominan putih,biru,& kuning.
Aku coba buat balon"nya dari Royal Icing,yang ini menurutku cukup repot & mengesalkan pasalnya sang balon"dari Royal Icing itu sensitif banget gampang pecah hancur sewaktu mao diangkat padahal udah kering lohh hikksss.....
Tapi smua tu terbalas lah dengan balasan email dari mba Sukma,seenneng banget tau koment mba Sukma tentang Cake buatanku.
Berikut aku lampirkan email dari mba Sukma :

Sukma Pratiwi



toLydia Christine Tsai

date
May 31, 2007 4:32 PM

subject
Re: Fw: Pesenan cake dgn edible (sukma)

Mbak,

Terima kasih buat kuenya. Semua ngerasa PUASSS..........
enak banget. (cuman dekornya rada rusak dikiit......., mungkin pas deliverynya).
sekali lg thanks ya.......
tunggu order lainnya nanti.
daaa.....

Wah...legaaa jadinya walaupun dekornya rada rusak dikittt...hehehee...
Lain kali akan diperhatikan lagi sewaktu deliverynya.
Makasi mba Sukma atas pemesanannya :D

0 comments: