Friday, May 4, 2007

Hantaran,released at 27 March'07


Ini dipesan oleh member millis,mintanya Brownies kukus pandan kelapa & Bolgul Keju.
Customer ini udah respon postinganku di millis 1 bulan yg lalu minta price list tapi 1bulan kemudian baru pesen ma aku & pas di list aku Brownies kukus cuma ada rasa Coklat"(karena selain coklat kurang mirip Brownies jadinya aku ga brani jualin).
Tapi karena untuk gak mengecewakan customer yah aku terima aja tapi sebelumnya udah aku jelasin Brownies kalo jao"dari rasa coklat kurang ngeBrownies.
Trus minta aku potong" masukin dalam kotak plastik mika,udah gitu aku bingung mo ngantongin kemana?
Masa dimasukin dalam Dos,ya udah lah aku muter otak hasilna jadi seperti di foto:D.

Alhasilll...customer ini puas & wrapingnya jail banget katana gitu.
Trus katana,mo jadi reseller aku...senenngnyaaaa..
Ini aku kutip email darina,(makasi Indah)

Aku mo crita...soal bolgul...
Bolgulnya....ennnnaakk bgt....alus n moist.......aku smpe hrs gigit pot gd gede (maruk g tuh!...kekeke)soalnya nyeees...gt...mn dr kulkas, jd adem, lmbuut...bgt d lidah...(ng...berasa...lapis srbya..de kyknya...bnr g siiy....????) Mentega nya di kocok ya? bnyk kuning telur ya?

Pokoknya aku suka bgt... palagi kj nya ditambahin..!! hehehe...
Tu pake olesan krim apa?

Aku tnggu brosurnya...krm ke imel aja de...(biar ta scan..)
mdh2an bs jlan kan...rncana ku mo jd re-seller...amiin

Trus, yg chiffon...ada rs pa ja?
Ku tunggu....imel nya ya...aaaaa



Indah

0 comments: