Sunday, May 6, 2007

Be a queen in one day - 1 April '07




Maksutnya?pasti pada penasaran dunk dengan title diatas?
jadi ratu dalam sehari dan itu cuma 1x dalam 1 tahun yah pas Birthday hehehee..
Rencananya aku seh pengen ngadain Tea Party,acara makan kue" & minum teh gitu.
Seperti Birthday taon kemaren aku & suamiku yg terjun ndiri ke dapur nyiapin makanannya,ada Spaghetti,Sop cream jamur ayam,Salad,gorengan kentang,Dessertnya ada Browkus,Tiramisu cake,Black Forest sendiri jadi b'day cakenya aku,hiksss blengerr deh.
Tapi Birthday taon ini sama suamiku gak diperbolehkan,jadinya aku cuma diminta duduk diem aja tapi gak isa gitu.Hiya rada kapok juga dengan taon kemaren b'day kok buat repot ndiri:D.

Birthday kemaren pas banget jatuh di hari minggu suamiku janjian dengan teman"dirumah jam 2 siang,aku juga ga ngeh nih suamiku nyiapin apaan buat pestanya.
Setelah ibadah,aku dibawa suamiku makan siang santai di resto Thai namanya lupa yg ingat pasti tempatnya di plaza Semanggi tuh.
Nah setelah itu belanja bentar di Giant,suamiku ingung sendiri mo nyediain minuman apaan.Katanya aku diminta jadi ratu sehari kok masih pake nanya pendapat aku.
Kecian juga liat suamiku kebingungan,yah aku nyaranin seh mending buat es cocktail aja.

Trus buntut"nya aku kwatir,yg dateng berjibun masa cuma kasih makan Cake aja ga etis dunk...udahlah aku turun tangan juga akhirnya,bkn turun tangan ke dapur buat kue"tambahan tapi turun tangan ngeluarin rupiah mampir bentar ke JCO beli donuts 2 lusin heheheee....

Setelah itu sampai rumah pas ud jam 2 siang,ud ditelponin ma teman"udah boleh dateng lom.
Yahh ternyata aku juga yg mesti turun tangan kedapur alias mesti nyiapin es cocktailnya,suamiku ud kebirit mo pergi ambil barang katanya gitu.
Akhirnya teman"ku udah pada ga sabaran dateng dengan maksanya padahal suamiku pegi lage ambil b'day cake rasanya.
Sambil menanti kepulangan suamiku,teman"pada obrol sambil menikmati JCO yang kubeli tadi & es cocktailnya,untung ta persiapan dulu beli tuh JCO kalo ga coba bayangin masa tamu pada nunggu dengan cemilan yg kosong?

1 jam kmudian suamiku baru pulang tenteng kotak cake merk "BT" gitu lohhh,beli Opera Cake yg kebetulan aku pernah bilang dengan suamiku penasaran dengan Opera Cake kyk apa yah rasanya.
Mmm..setelah dicoba,yah gmana yah?krenyes"gitu,potongan pertama masih Ok tapi setelah potongan ke-2 nyerah deh jadi eneg mungkin karena full of cream setiap lapisannya.
Kalo buat para lelaki seh Ok"aja ngembatin cream gitu kalo buat wanita coba,apa ga ngembang tuh hihihihiii..


*Anyway,Thank yo so much for my beloved husband:*
Whatever u've done to me,i had save it all in my heart & many gratefull for you.
'Coz i know it all,u just wanna make me happy to being your wife.
Well..Im happy,never being so happy in all my life.

0 comments: