Sunday, May 6, 2007

Released at 3 & 5 April '07


Tgl 3 April '07








Tgl 5 April '07




Pesanan teman gerejaku
namanya Ai link ( termasuk penggemar Bolgul jg)hehheee...
Mesennya pada borongan dengan teman"kantornya yg katana masih kangenin Bolgul merk "M"terkenal di Medan itu.

Pesanan yg tgl 3 April'07 itu ada 6 Bolgul , 1 Japanesse Chiz Cake(lupa moto JCC-nya:D) & 1 Tiramisu
Cake.
Trus tgl 5 April '07 pesen ( masih setia:p) 6 Bolgul & 1 Black Forest Cake.
Nah yang tgl 5 April ini nihh klimpungan,karena 2 hari sebelumnya cuma mesen 3 Bolgul aja jadinya aku nyantai dunk,pikirku buat 3 bolgul cukup lah waktuku buat siangan eh tau"nya pas waktu makan siang nambah 3 Bolgul + 1 Black Forest(Bolgulnya cuma sempat motret 1 duank..liat tuhh lucuuu yah montoggg:D)
Aku terima lah semua pesanannya sampai Ai link nyeletuk,"wahh smua diterima aja nih",aku jawab"yah ga juga seh aku juga mikir ada stoknya ato gak,& kebetulan smua masih lengkap stoknya"untunggg....

Black Forestnya udah pernah aku posting sebelumnya,ga usah aku ceritain lage ntar pada ngantuk bacanya hehehee....

*Cerita tambahan :
Waktu tgl 5 April sedang manggang Bolgul untuk Ai Link,ada rombongan ibu"manggil aku dibelakang dapur.
Trus blio pada tanya,dijual yah kuenya?yang pas aku lage manggang pintu dapur belakangku terbuka.
Trus hebohh deh pada tanya"no telpku,tanya harga kuenya,dll deh.
Pusink juga jawab pertanyaan"nya,tapi aku senang lohhh...ternyata "open kitchen"emang menguntungkan hehehehe..
Lalu aku kasih deh brosurku yg kuingat ada beberapa lembar duank & yang minta se RT :D.
Jadi pada rebutan deh ambil brosurnya.
Trus,pas ud selese manggang ibu"tersebut mo beli Bolgulku padahal ni pesanan Ai Link yg baru jadi 1 pulak.
Yah supaya ga mengecewakan pelanggan baru,tak kasih deh yang ada di depan mata dengan filling selai strwberry hehehee...

Hikksss...aku mesti buat dari awal lage deh,ud malam pulak.
Tapi gpp,sgala pekerjaan yang kita kerjakan dengan suka cita jadinya bahagiaaaa deh :D
Bagiku,kejadian ini menarik & mujijat,bagaimana gak coba ada juga yg lewat tertarik dengan wangi kue yg sedang dipanggang.
haaa...Tuhan emang membuat sgala sesuatunya mustahil terjadi,kadang diluar jangkauan kita.

0 comments: