Sunday, July 22, 2007

Aku terima email ini dari seseorang yang tak kukenal yang kebetulan member NCC.
Aku posting disini yak...email ini jadi semangat aku tetep bertahan & berjuang hehehe.


Hallo Lyd, Salam Kenal Inbox

Shinta to me show details Jun 20
Hallo Lydia,

Aku Shinta, NCCers... Salam Kenal dulu ya...
Aku barusan baca2 blogmu. Soooo inspiring...
Salut ama semangat mu & suami, sampai sukses ama D'Po& Ly-nya...

Hehehe... aku termasuk yang udah lamaaa pengen usaha homemade cake, just
like you...
Tapi banyak pemikiran dan ketakutan akan kendala... soal perlengkapan,
delivery dll
Setelah baca cerita2mu aku jadi malu... Ternyata kamu bisa jalan dengan
modal seadanya dan keyakinan kuat, plus dukungan keluarga tentunya.
Hahaha... bener deh salut. Thank you mau berbagi cerita di blog itu...

Oh ya, btw, kalo boleh tau tinggalnya daerah mana sih? Aku di Ciledug...
Doain yah buat aku...

Regards,
Shinta
http://dapuramatir.blogspot.com
http://shintaantolis.blogspot.com

Duhh senangnya dapat email ini,yang tadinya sempat down dengan pemasaran & manajement D'Po & Ly stelah baca ini jadi smangat 45 lagi deh.
Menurut aku,sgala kendala pasti ada.
Yang penting ada Niat & Tekadnya pasti banyak jalan terbuka untuk kita lalui.
Smua orang pasti bisa melakukan hal"yang tidak mungkin menjadi mungkin asalkan kita tetap "Berserah padaNYA & tetap percaya padaNYA akan melakukan yang terbaik untuk kita jalani"

0 comments: