Tuesday, January 1, 2008

Berbagi Kasih saat Natal




MmMmm....*Mikir dulu mao ketik apa yah?hehhee..
Maklumm kjadian ini waktu natal jadi agak lelet untuk flash back lagi ^^.

Berbagi kasih saat Natal..maksudnya ini,aku menyumbangkan 60 cuppies untuk penghuni LP Wanita di Tangerang melalui Yayasan YASINDO yang kebetulan mami rohani aku bekerja dgn yayasan tersebut.

Cuppies ini sederhana aja designya,dengan Krim & Praline coklat sbagai hiasanya.
Rasa untuk cakenya,Coklat yang nyoklat hehehee...
Awal"nya rencana designya cukup dgn simple swirl cream & taburan springkle tapi kok dipikir" simple banget geto.
Suamiku juga menyarankan dgn design simple itu,karena di waktu yang sama aku juga harus mengerjakan orderan Xmas Cup Cake sebanyak 35pcs jadi orderan tersebut takut keteter.
Suamiku berulang kali mengingatkan untuk fokus ke orderan tersebut.
Tapi dasar aku kegatelan,jadinya buat praline coklat warna warni untuk sumbangan itu.
Akhirnya,yang simple swirl itu aku bagikan untuk pengurus YASINDO.
Bukan cuma Simplenya yang jadi masalah,tapi aku pikir ini bukan sekedar memberi aja tapi ini juga mnyertakan sukacita...
Buat orang" senang,so napa tidak kalo aku buat yang agak special sdkt,bener ga?^^
O yah...juga sangking kreatifnya,cup cake besertakan beberapa Kukis hias natal.
Kukis hias itu juga ide dadakan,tadinya mo buat Ginger Bread tapi ada daya karena dadakan ga tersedia Ginger powder jadinya ginger itu diganti dengan bubuk kayu manis yahh...masih ok lah rasanya ^^
Hahhaa...apa daya,kl ud bermunculkan ide" dikepala harus lansung dikerjakan kalo ga bisa susa tidurnya nih.



Packingnya juga agak repot karena smua masuk dalam individual box.
Bersyukur aku DIA ud menyediakan "asisten"yang siap membantuku,jadi urusan pita"an untuk packingnya aku serahkan smua kpada asisten ku itu.
Serah sumbangan itu waktu tanggal 14 Dec'07,jadi perkiraan aku tgl 10 siap" buat kukis hiasnya,tgl 12 buat cup cakenya beserta cupcake orderan juga.
Untuk sumbangan ini smua serah tepat pada waktunya & yang menerimanya smua pada senang..
Fiuuff....aku jadi ikutan lega.
Taaaapiiii......untuk orderan berikutnya slama 1 minggu kedepan smua keteter.
Hikkss......To Be Continued....=D

0 comments: